Institusi Pendidikan Tinggi VS Pariwisata Pemandangan Alam dan Panorama (Pemandangan Di sekitar Universitas Cendrawasih).

Tak hanya di tempat wisata saja kita bisa Berwisata, sekedar melepas lelah dan penat, tetapi ada  tempat-tempat, yang kadang kita tidak sadari Tepatnya di sebuah Institusi Perguruan Tinggi Negri di Papua(Uncen Jayapura). Menawarkan Pemandangn Keindahan Alam dan juga rimbunan pepohonan, tak hanya itu saja di sekitar Uncen Jayapura juga terdapat sebuah tempat rekreasi Sungai(pemandian) CampWolker. Yang Tak kalah sejuk airnya dengan Sungai-Sungai yang di juluki sebagai tempat wisata terbaik di papua. Pemandangan VS Pariwisata, kayaknya tidak tepat. lebih tepatnya Sambil belajar, kita berwisata Lebih Tepanya saya mengatakan begitu, Kanepa tidak? Karena Pastinya Mahasiswa Uncen sendiri, tidak akan bosan untuk menimbah ilmu dengan suasana yang asri dan indah seperti di Kampus Uncen Jayapura Ini. Hanya sekedar informasi "yuk kita jaga alam ini, jangan mengotori atau merusak alam ini dengan, sampah-sampah non organik, kan sayang keindahan alam kita di ganggu dengan bungkusan makanan yang berserakan".

Keterangan :  Lokasi Tepatnya di pinggiran Kota Jayapura, Transportasi dengan menggunakan Kendaraan Umum/Pribadi. 10 menit dari Kota Abepura, dan 30 menit dari pusat Kota Jayapura, sedangkan dari Kabupaten Jayapura(Sentani) 45 menit.


Lokasi : CampWolker Perumnas III Waena-Jayapura-Papua

Lokasi : CampWolker Perumnas III Waena-Jayapura-Papua

Lokasi : Kampus Uncen Jayapura, Perumnas III Waena-Jayapura-Papua

Lokasi : Kampus Uncen Jayapura, Perumnas III Waena-Jayapura-Papua


Picture     : Dominikus Inggirik.
Writen     : Janz. Rumbiak

Gunakan, Hikmat dan apa yang sudah di berika Pencipta kepada anda, untuk berbagi dan mengembangkan potensi diri dan juga orang lain untuk maju bersama membangun tanah ini Papua(Jr).

Komentar